Sunday, April 26, 2015

Nah loh?

Nah loh?
Halohhh, aquu kembaliiii nichh. (gue berkelamin kepribadian ganda, ini yang satunya).
Gue nulis ini hari minggu, ya hari minggu pulang tobat kan kosong siangnya, gue bisa kayang di depan tv, seperti biasa gue larut dalam FTV.

Selain ini minggu, saudara-saudara gue juga uda pada pulang walau masih ada yang nyantol disini. Mereka dateng gara-gara kemarin Adek nyokap meninggal,  May his soul rest in peace.
Balik, gue kesel sama FTV, ceweknya cakep cakep. Adanya di Bali,gak di rumah gue. Lagian kehidupan di film emang pantas di hujat, soalnya apa yang ada di TV seakan-akan hanya sebuah cermin terhadap orang yang berada dibalik layar.

Tapi hidup memang  selalu gak sama kayak di film-film, kalo di film enak,cari cewek gampang, semua itu bikin iri aja. Ada kejadian dapet cewek, kayak gini nih kejadiannya .

Si cewek lagi kerja, kerja jadi pelayan sebuah restoran, lagi bawa gelas penuh lemon. Tiba-tiba si cowok dateng, cowok nabrak cewenya, ada selang beberapa detik, mereka saling tatap tatapan.

                ‘Maaf, Maaf, Maaf banget gue gak sengaja nabrak lo’ si cowok minta maaf

                ‘ Iya, gak apa kok aku juga yang salah gak liat liat jalannya’ si cewek terluluhkan

Gak laa si cowok minta nomor telpon, selang berapa hari, jadian. KAN KAMPRET, gue di balik kaca bisa apa? Ngences doang.

Ya gak adil kan kalo semuanya kayak gitu, gimana kalo seandainya semua kejadian itu terjadi di masa depan, semua sudah jadi robot. Kejadian nya sama,  si robot cewek lagi mau nganterin pesanan, lalu si robot cowok dateng, gak sengaja nabrak, minumnya tumpah semua, semua kejadian yang FTV alamin sekarang gak akan bisa keulang, tatapan mata, nomor cewek, kenapa? Ya keburu konslet robotnya kena lemon.

Lah cerita itu masih mending, dibandingin cerita di filmnya ‘Marmut Merah Jambu’, jatuh cinta sama cewek cakep gara-gara tete nya di cubit. Lah gue?

Udah ah, semua cuman bikin iri atau kesel aja.

Oiya gue sempet break lama banget ya. Gue lagi ngurusin naskah novel gue yang sekarang baru secuil,baru aja 10 halaman kertas HVS A4, semoga sih bisa rilis, doain aja. Selain itu, waktu gue juga terbatas buat duduk di depan komputer dan muter otak. Gimana engga? Gue harus nanggepin selingkuhan gue, dia tiap menit nelpon terus kerjaannya, namanya juga selingkuhan.
Ngomong soal selingkuhan, gue punya 7. Ya masih kalah kok sama Eyang Tandus. Tapi gue cukup bangga, muka kayak kabel kusut bisa punya 7 selingkuhan. Selingkuhan sih banyak, tapi pacar gak ada.

Nah loh?.


Read More

Wednesday, April 8, 2015

Rasanya, Gue Jatuh Cinta

Rasanya, gue jatuh cinta.


Rasanya, gue jatuh cinta.

Yap, kali ini gak ada hubungannya sama mantan gue.

Perasaan gue yang awal hanya sekedar ’teman’ bahkan terlepas dari status kami, gue sama dia bukanlah apa-apa, mengobrol saja jarang, bertepuk sapa pun tidak pernah, hanya sekedar melihat saling memandang lalu kembali berjalan.

Gue juga gak tau sejak kapan perasaan ini berubah dan mengapa. Cewek ini, salah satu anak di kelas unggulan di sekolah gue. Rambutnya tergerai lurus terkadang menutupi telinganya, terkadang sebuah pita memeluk rambutnya yang tertekuk membentuk sebuah ponytail.


Gue gaktau ini bener atau engga, rasanya engga, hanya sekedar suka, hanya sekedar kagum. Padanya, hati ini terikat~
Read More

Saturday, April 4, 2015

Mimpi Sejuta Umat

Mimpi Sejuta Umat

Hay.
Oiya gue baru ngepost,oiya gue punya blog,oiya gue punya fans.
Belakangan ini,gue sibuk sama urusan gue,awalnya gue cuman pengen take a rest beberapa hari tanpa mikirin ini-itu,tapi ternyata gue ketagihan,ah aku mah manusia biasa kok.

Kesibukan gue selain mikirin mantan atau makan sosis,gue juga lagi proses sama mimpi gue,gue lagi proses ngetik untuk pembuatan script novel,semoga aja nanti kalo udah selesai,bisa di terima dan di terbitin,horeee...

kira-kira udah segitu prosesnya,cool kan?
Oiya,selain itu semua,gue juga suka ngabisin waktu di depan komputer,untuk nonton bokep  film,gue termasuk maniak film,gue suka film classic. Bahas film,yuk?

Di tahun pertama gue menjabat sebagai SMP,gue jadi lebih sering pergi ke bioskop,sama temen temen gue lah pastinya,gak mungkin gue kesana sendiri,ekonomi gue gagal.

Ngomongin bioskop,gue jadi mau cerita lebih lanjut soal film,kemaren kemaren,gue baru selesai nonton Taken 3,ya aktor utamanya Liam Nesson. Sepanjang film keren keren aja,emang pada dasar nya gue suka sama film ini,dan gue menikmati banget.

Sepanjang film,ada sesuatu yang janggal yang ada di dalem diri gue,kalo gue jelajahi lebih dalam,gue keinget kalo film ini harusnya gue nonton di bioskop,sama dia. Tapi saat itu,bangku yang sisah tempatnya gak efektif untuk menikmati film dan untuk dia di sebelah gue.

Saat itu,gue jadi nonton film inspirasi,Merry Riana : Mimpi Sejuta Umat Dolar. Kayakanya,yang gue ceritain selalu bioskop yang ini terus ya. Ya,karena hanya ini,kenangan sama dia,yang masih bisa gue inget jelas,dan gue rasakan,di saat sepi.

Ahhh malah ngelantur, lu sih. Gue sendiri gak menikmati film dengan baik, ya siapa yang tahan,ada seorang yang lu sayang,berada tepat di sebelah lu,di satu keadaan yang mendukung untuk menggariskan kenangan di benak. Tapi film bisa gue serap 70% dengan baik.

Film sudah menunjukan akhir akhir,gue mulai takut saat itu,gue takut kalo selesainya film ini,bikin gue gak lama lagi sama dia,film selesai,ketakutan gue mulai menjalar di seluruh tubuh. Kami 
kebawah, rencana mau beli sepasang ice cream,tapi ternyata,rencana ini bukan punya kita aja.
Bokepnya Bokapnya jemput lebih cepat dari yang gue perkirakan. Dia masuk kedalam mobil,tanpa menghiraukan yang lainnya,lama lama,dia hilang tertutup oleh kaca gelap. Gue memperhatikan lebih jelas dan lebih dalam. 5 detik setelah itu,hanya siluetnya yang dapat gue tangkap,dan itupun,kian menjauh,detik demi detik.

Terkadang bukan tempat yang dapat membuat sebuah keadaan lebih baik,tapi seseorang yang berarti yang pasti membuat sebuah keadaan lebih ‘asik’.




Read More