Sunday, April 26, 2015

Nah loh?

Nah loh?
Halohhh, aquu kembaliiii nichh. (gue berkelamin kepribadian ganda, ini yang satunya).
Gue nulis ini hari minggu, ya hari minggu pulang tobat kan kosong siangnya, gue bisa kayang di depan tv, seperti biasa gue larut dalam FTV.

Selain ini minggu, saudara-saudara gue juga uda pada pulang walau masih ada yang nyantol disini. Mereka dateng gara-gara kemarin Adek nyokap meninggal,  May his soul rest in peace.
Balik, gue kesel sama FTV, ceweknya cakep cakep. Adanya di Bali,gak di rumah gue. Lagian kehidupan di film emang pantas di hujat, soalnya apa yang ada di TV seakan-akan hanya sebuah cermin terhadap orang yang berada dibalik layar.

Tapi hidup memang  selalu gak sama kayak di film-film, kalo di film enak,cari cewek gampang, semua itu bikin iri aja. Ada kejadian dapet cewek, kayak gini nih kejadiannya .

Si cewek lagi kerja, kerja jadi pelayan sebuah restoran, lagi bawa gelas penuh lemon. Tiba-tiba si cowok dateng, cowok nabrak cewenya, ada selang beberapa detik, mereka saling tatap tatapan.

                ‘Maaf, Maaf, Maaf banget gue gak sengaja nabrak lo’ si cowok minta maaf

                ‘ Iya, gak apa kok aku juga yang salah gak liat liat jalannya’ si cewek terluluhkan

Gak laa si cowok minta nomor telpon, selang berapa hari, jadian. KAN KAMPRET, gue di balik kaca bisa apa? Ngences doang.

Ya gak adil kan kalo semuanya kayak gitu, gimana kalo seandainya semua kejadian itu terjadi di masa depan, semua sudah jadi robot. Kejadian nya sama,  si robot cewek lagi mau nganterin pesanan, lalu si robot cowok dateng, gak sengaja nabrak, minumnya tumpah semua, semua kejadian yang FTV alamin sekarang gak akan bisa keulang, tatapan mata, nomor cewek, kenapa? Ya keburu konslet robotnya kena lemon.

Lah cerita itu masih mending, dibandingin cerita di filmnya ‘Marmut Merah Jambu’, jatuh cinta sama cewek cakep gara-gara tete nya di cubit. Lah gue?

Udah ah, semua cuman bikin iri atau kesel aja.

Oiya gue sempet break lama banget ya. Gue lagi ngurusin naskah novel gue yang sekarang baru secuil,baru aja 10 halaman kertas HVS A4, semoga sih bisa rilis, doain aja. Selain itu, waktu gue juga terbatas buat duduk di depan komputer dan muter otak. Gimana engga? Gue harus nanggepin selingkuhan gue, dia tiap menit nelpon terus kerjaannya, namanya juga selingkuhan.
Ngomong soal selingkuhan, gue punya 7. Ya masih kalah kok sama Eyang Tandus. Tapi gue cukup bangga, muka kayak kabel kusut bisa punya 7 selingkuhan. Selingkuhan sih banyak, tapi pacar gak ada.

Nah loh?.


0 Saran:

Post a Comment