Friday, August 14, 2015

Corat-Coret Akatsuki


Corat-Coret Akatsuki


                Percaya atau tidak corat-coret yang terlahir dari tangan seseorang yang galau akan lebih berarti daripada coretan dari tangan seorang seniman. Gak kebayangkan, kalo seorang seniman yang galau. Terus seniman itu apa? Seniman menurut gue orang yang bisa menuangkan sesuatu yang indah pada sebuah media.

                Iya, kali ini gue mau bahas cewek yang ada di thread gue sebelumnya. Iya gue tau gak nyambung.

                Gue berhasil kenalan sama cewek itu. Beneran loh gak boong.

                Jujur gue seneng banget bisa kenalan sama dia, bangga banget gue bisa senekat itu. Tapi ada yang gue kecewakan. Kata demi kata, kalimat demi kalimat yang gue rangkai tiap malem malah anyep sesaat ketika gue berdiri didepan dia.

                Ekspetasi gue, gue bakalan kenalan sama dia itu dengan cara yang pelem banget, gue udah menyusun naskah gue udah mempersiapkan skenario secara matang. Ada yang bilang ‘Kenyataan terkadang menyakitkan’ nah bener tuh. Ekspetasi gue bakal pelem banget, kenyataan nya : coeg sekali.

                Kata-kata yang gue rangkai roboh seketika ketika gue berdiri didepan dia. kalimat yang panjang (panjang karena diikuti sayang) tergantikan dengan kalimat :

                ‘hay nama gue alex, nama lu?’

                Iya se simple itu. Perjuangan gue tiap malem gak bisa tidur dibayarkan dengan hasil yang mengecewakan. Hanya kalimat singkat, sekedar memberi nama gue dan menunggu balasan dari mulut dia.

                ‘Iya nama aku joni’ iyah, nama disamarkan. Nama aslinya Melinda. Lah kok gue kasih tau, ah biarin. cowok dikit.

                Tapi gak apa. Begitu aja gue udah seneng banget. Malah kalo dipikir pikir, gue bakal jadi SKSD banget kalo skenario gue berjalan lancar. Yah okelah gue terima.

                Gue kenalan sama dia di depan gerbang. Gerbang dimana pertama kali gue ngeliat seorang ratu datang ke sekolah. perjalanan pulang gue terisi dengan senyuman kagum di bibir gue. Sampe rumah, gue langsung ngeadd kontak dia. Soal darimana gue dapet pin dia. gue udah nyimpen pin dia berhari-hari, tanpa berani menjamah sedikitpun untuk ngeadd. Dan untuk pertama kalinya pin itu terjamah.

                Gak lama setelah gue add, dibagian Feeds ada tanda dia acc gue. Gilak, dari mulai awal gue nginvite dia jantung gue gak pernah berdetak melambat yang ada tambah ngacir.

                Permasalahan dia acc atau enggak udah kelar. Muncul masalah baru.

                Gimana dan kapan gue harus chat dia duluan.

                Gue hubungin temen gue, katanya nanti aja malem. Gue kenalan ama dia hari sabtu waktu itu. Gue pikir bener juga nanti malem aja kan malem minggu juga sekalian.

                Gak lama, hape gue bergetar. Gue udah tau notifikasi apa yang bakal masuk. ‘Your village has been raided by ‘ iya notif coc. Tapi pemikiran gue soal coc itu tergantikan dengan. ‘gimana kalo itu bbm dari si dia? gimana!?’

                Gue buka hape. Ternyata bener. Bbm dari dia. jantung gue bener mau copot, bener. Gue kaget banget. Seneng banget gue waktu itu.

                Bbm dia cuman.

                ‘Intro’

                Iya pendek yah, tapi pendek gitu aja efeknya besar banget buat gue. Apalagi panjang.

                Gue jelasin siapa gue dan gue yang mana. Gue kasih foto Tom Cruise. Dia nyautin. Oh yang itu. Syukur deh.

                Orang nya asik kalo diajak ngomong, tapi kadang nyakitin. Kayak kemaren gue nyoba gombal ke dia.

                ‘eh kamu tadi pagi cantik banget loh’ (kenyataan).

                Tau gak dia bales apa.

                ‘makasih iya, iya kamu tadi pagi mirip akatsuki’

                Sakit gak?

                Bukan masalah sakit atau enggaknya. Gue cuman bingung gue mirip sama siapa di akatsuki. Kisame? Memang freak. Oh gue tau siapa, gue mirip bonekanya sasori. Sering dilukai.

                Dan dari sejak itu sampe sekarang gue jadi kontak terus ama dia.

                Rencana gue bakal chat dia di malam minggu ancur karna dia. sebenarnya sampe saat ini, gue belom mengucapkan terima kasih sama dia. gue mau ngucapin disini aja deh. Siapa tau nanti dia buka blog gue. (gue gak tau dia tau atau engga tau soal blog gue, yang gue tau gue gak pernah kasih tau dia soal blog gue) tau ah.

                Gue belom kasih tau dia soal gue punya blog. Biarkan dia yang tau sendiri aja.

                “Oiya, untuk kamu. Iya kamu. Aku mau bertrima kasih ya sama kamu waktu itu. Karna kamu yang ngubah malam minggu aku jadi gak kayak biasanya. Malam minggu waktu itu beda. Ada yang nemenin, makasih ya. Sayang”

                Gue takut dicekal sama Google. Perkataan gue takut dikira mengandung pornografi. Intinya gue cuman mau bilang trima kasih.

                Yaudah ah, udahan dulu ya. Mau bales bbm dia dulu.

                Yihaaaa.

               

0 Saran:

Post a Comment