Saturday, December 12, 2015

Da First.

#DayOne : The First Day

.

            Ditulis pada : 12-12-2015 pukul 21:32

            Hari pertama.

            Gak ada yang menarik selain goyangan Zaskia Gotik di bus. Iyah hari ini masih di jalan, katanya sih menuju Malang. Yah jalanin aja deh ya. Saat gue nulis ini kayaknya yang lain udah pada tidur deh. Ada temen gue, Sapay. Lagi ngejogrok di depan pintu WC bus, entah lagi ngapain sama Hapenya. Ada juga supir cadangan (udah kayak pemaen bola ya) yang lagi ada di sebelah gue, lagi bobo cantik.

            Gue? Nulis lah biar gaul.

            Dari mulai pagi tadi, gue bangun dan sebenernya males banget untuk pergi ke sekolah untuk ngikutin kegiatan ini. Lagi sibuk ngurusin hati, jadi males ngapa-ngapain, hehe. Gak ada semangat-semangatnya gue di pagi ini sampai nyokap menyerang. Satu gelas air disebor ke muka gue, gue mulai meragukan ini nyokap gue atau gladiator romawi.

            Sampe sekolah, diabsen semua. Gue berdiri tampan, nunggu panggilan absen. Pagi-pagi gue udah dicekal sama guru, katanya pakaian gue gak sopan terutama bagian bawah (bukan itunya bediri) karena celana gue katanya gak sopan.

            Yah gue pake celana basket. Celana gue gini semua. Ada satu celana panjang, itu juga beli untuk sekolah aja ada jadwal yang mewajibkan siswa pakai celana panjang, itu juga ada di rumah Sapay entah masih rapih dan terjaga dengan menawan atau udah bolong tiga gara-gara Bleki, piaraan tetangga.

            Katanya gak sopan karena di atas lutut. Alhasil, celana gue dodorin dikit sampe ke bawah lutut. Ini kalo baju gue diangkat, kolor gue bakal meraja lela. Sampe mulai di jalan, gue duduk di bagian belakang banget. Ketemu sama salah satu crew bus yang mesum.

            Gue, Sapay, Davine, Steven. Ini dua pasang biji kodok. Asik banget cerita sama om-om itu. Hal yang ada di kepala sama. Kalo gak mikirin cewek ya mikirin lesbian. Kalo gak megang pantat ya megang titit.

            Naik ke kapal, keren juga kapalnya. Ada orang. Eh beneran, keren kapalnya. Ada yang pacaran loh. Ada yang ngemis (ngemis kepastian), ada yang fakir miskin (miskin kasih sayang), ada yang lompat ke bawah karena gak tahan sama hidup.. ada yang nyoba ngerokok sambil makan cokelat. Ada yang ngebakar mantan. Ada yang buang masa lalu. Ada yang gila. Ada yang sunatan. Ada SBY, ada Obama. Ada perasaan, gak ada harapan.

            Yes gue gila.

            Di kapal sekitar 2 jam kali ya entahlah, abis dari kapal, turun langsung lanjutin perjalanan lagi sampe sekitar pukul setengah delapan tadi berenti ke rest area untuk makan. Sampe selesai makan jam setengah 9, langsung lanjutin perjalanan lagi.

            Sampe banyak yang tidur. Sampe gue nulis ini.

            Gak ada yang nemenin gue saat ini, selain dia yang gak pernah keluar dari kepala, dan bait-bait lagi If I Could Fly dari One Direction.

            Tidur? Tidur hanya untuk orang yang lemah.


            Ah gue ngantuk, tidur dulu ah.
          
            Salam  lemah...

0 Saran:

Post a Comment