Monday, December 14, 2015

Day Two, Mulai lapar.

Hari kedua.

Dari mulai pagi gue bangun dengan posisi tidur agak matrix. Sampe pagi lagi ini gue baru sempet nulis lagi.

Sekarang, gue lagi di kamar hotel Wonderland kalo gak salah namanya. Kamar nomor 333, disii oleh 4 bajingan bin bejad. Mereka udah pada tidur, sisah gue masih di depan laptop.

Pagi, semua rombongan ngelanjutin perjalanan untuk sampe ke hotel. Hotelnya jauh banget, di balik gunung. Gunung. Bukit. Gunung berbukit.

Sampe di tengah hari siang panas, semua heboh dengan kasus hilangnya hape gue yang berakhir pada ditemukannya hape gue di tas gue sendiri.

Baru sampe di hotel tadi jam tujuh atau delapan kalo gak salah. Terus mandi, makan, pergi ke tempat wisata malam gitu. Iya wisata malam. Wisata malam.

BNS, Batu Night Spectacular itu singkatannya kalo gak salah. Keren-keren banget di sini.  Banyak banget wahana-wahananya. Sayang, gak ada wahana sewa cabe-cabean. Ada juga kursus sulap yang katanya dijamin jadi dewa sulap dalam tiga menit, ini gue yakin yang ngajarin dewa mabok.

Ada kursus sulap. Lagi, sayang. Gak ada kursus menjadi cabe-cabean yang baik dan benar serta bertatakrama yang adil dan makmur serta sentosa bagi nusa dan bangsa maupun hati para om-om penyewa.

Ikut foto sama makhluk gak jelas, cosplay gitu. Gak sengaja, ada cosplay mirip predator titit nya kepegang. Hampir, gue dimakan hidup-hidup.

Yes, gila lagi.

Menurut gue, BNS ini keren. Hanya dalam waktu satu dua jam ya memang gue gak nyicipin semua wahananya karena gue .... takut. Sebenernya bukan takut sih, Cuma gak berani aja. Apaan masa ada wahana yang badan setiap penumpangnya dilempar sana-lempar sini. Seneng kagak trauma akut iya.

Sampe mulai jalan bareng kelompok. Kelompoknya gabung sama kakak kelas. Cantik-cantik. Cihuy.

Dan entah atas dasar apa, gue disepakati jadi ketua. Gue tau itu kesalahan fatal. Tapi biarin, biar gaul.

Uh lelah.

Mabok.

Mabuk.

Mubak.

Ah, entah harus apa yang gue tulis. Saat ini Cuma lagu Say Something yang menggumpal pada gendang telinga gue.

Katakan sesuatu, aku hampir menyerah akan kamu.

Ehm.

Hari ini .... keren.


Tertanda,

14-12-15. 1:43.


0 Saran:

Post a Comment