Friday, December 11, 2015

Salam Cenat-Cenut

Halo.

Ehm.

Gue baru bisa ngeblog, sebenernya dari kemaren kemaren banyak banget yang mau gue ceritain di blog ini. Tapi wifi gue mati, ini aja gue dari warnet. Iya wifi gue mati, kabel telpon putus sama kakak  gue gara-gara maen layangan. Tapi ini gue bela-belain ke warnet cuma untuk ngeblog.
Banyak banget yang perlu gue ceritain.

Besok gue udah mau study tour, pengen ngomong dari kemare gak bisa -_-.

Banyak yang ingin gue ceritakan, kayak tentang bagi rapot gue hari ini, disitanya hape gue oleh pihak sekolah, tentang study tour itu, masalah-masalah baru yang datang soal Joni. Ah pokoknya banyak banget ah. Gue Cuma akan ceritain soal study tour itu. Yang lain mungkin di kesempatan lainnya.

Jadi, besok gue akan Study Tour, rute nya entah kemana gue lupa, biarin aja, gue ganteng. Dari mulai tanggal 12 sampai tanggal 21 atau 22 gitu gue lupa pastinya. Nah nanti tiap hari bakal gue post di blog dari mulai Day one sampai selesai. Iya bakal gue post, seandainya ada jaringan internet ya.

Nah sekarang juga, di tempat gue lagi ujan. Wuhh cocok banget, lagi galau-galaunya. Jadi yah, gue langsung nulis, gue rekam dan ini bakal gue post ke sini.

Kali ini judulnya,

"Aku Yang Tak Pernah Kau Anggap Ada"

Gila, dalem gak dalem gak. Ngefly gak ngefly gak.
Gak ya?

Yaudah.

Nih di sini, downloadnya.


Iya gak gede-gede amat kok Cuma 3,5 mb. Kayak yang lalu, besok besok akan gue post lagi kok ginian. Okay?

Gue gak bisa lama-lama, gue di warnet broh. 



Salam cenat-cenut.

0 Saran:

Post a Comment