Sunday, February 21, 2016

Alamat baru, rumah baru.


Hay. Ini gue nulis baru bangun tidur loh. Tidur siang. Tidurnya sih jam dua siang tadi, tapi bangunnya jam segini. Pantaskah itu disebut tidur siang?

Hmm, tadi bangun sekitar jam setengah tujuh. Terus langsung idupin notebook. Tinggalin notebook dalam keadaan idupp terus ke dapur, bikin segelas teh, masuk ke wc pipis. Terus balik lagi ke kamar, meneguk teh hingga abis. Terus lanjutin naskah review gue tentang film I AM HOPE untuk di publish di WP(Wordpress) sebagai post pertama di sana.

Baca di sini... I AM HOPE (Review Singkat)

Hmm kali ini mau ngomongin soal blog sama WP gue itu sih. Jadi kan kemaren di blog gue pernah bilang kalo WP ini bakal jadi puisi-puisi gitu. Iya emang bener kalo gue bakal ngepost puisi-puisi gue di sana. Yang lama ya tetep di sini tapi di sini gak akan post puisi lagi ke depannya, pindah ke sana broh.

Nah, setiap hari gue mikirin bahwa tulisan gue juga gak bagus-bagus amat. Dan puisi-puisi gue juga bakal jadinya boring nanti. Nah jadi gue berpikiran, di sana itu untuk upload konten-konten gitu. Contohnya aja kayak tadi, gue baru aja ngepost tentang review film. Nah nanti gak Cuma film, gue juga bakal berbagi gimana gue nulis, tips-tips dari gue, atau kayak “Things blogger do...” atau semacamnya. Gitu deh, isinya konten-konten gitu.

Keadaannya masih berantakan kok, WP nya masih belom gue acak-acak lagi. Ya karena hape gue itu lah disita. Gue jadi gak bisa login di PC. Kalo bisa ngepost sih karena waktu itu gue pernah save account gue, “remember me” di notebook gue. Jadi udah login otomatis. Tapi balik lagi, susah kalo mau ngedit dari sini malah nanti jadinya acak-acakan.

Segitu dlu sih soal WP sama Blognya. Kabar baru bakal gue post di sini bukan di sana.

Jadi, blog ini khusus untuk diary gue.

Kayak kemaren, cerita dikit ya. Kemaren gue nonton bertiga sama temen. Ngambil jam malem. Awalnya, kita gak tau sih mau nonton film apa. Cuma iseng aja. Pikiran nanti sampe sana baru pilih mau nonton apa.

Sampe sana, top three dari kita itu. Deadpool, London Love Story, I AM HOPE. Nah, dari ketiga ini sebenernya gue sama temen gue punya suara untuk polling. Pokoknya yang paling banyak suaranya itu yang ditonton. Gue sih awalnya milih London Love Story, kayaknya sih asik. Nyatanya, ketiga suara malah kepilih ke masing-masing film.

Maksudnya, gue ke LLS, temen gue yang satu Deadpool, yang satunya I AM HOPE. Ya gimana. Masing-masing film punya satu suara.

Singkat cerita, I AM HOPE jadi yang ditonton. Gue sih gak merasa terpaksa, karena gue emang pengen nonton pacar juga (Tatjana Saphira). Nah kalo Deadpool, gue agak tertekan kalo gue harus bayar untuk film ini. Gue  gak terlalu tertarik sama film ini. Dan film Hollywood apalagi selaku Deadpool, itu gampang banget untuk di download. Jadi ya gue sih mikir untuk download bajakannya aja.

Hehe.

Di tengah film, gue kepikiran untuk ngereview film ini. Jadilah tadi gue ngereview ini. Sebagai post pertama di WP.

Baca aja, tadi udah gue tulis di atas. Tinggal klik review gue di sana.

Nah segitu dulu ya, masih mau rapihin blog. Besok atau nanti malem bakal jadi.

Makasih.

Ceritanya ini udah malem atau besoknya ya.

Nah, sekarang udah bener nih. Uda jadi. Tapi masih acak-acakan, template yang lama ini jugakayaknya mau gue ganti lagi. Dan untuk WP apalagi. Gue newbie banget di sana. Susah untuk ngeditnya. Karena jujur, ini kali pertama gue berhadapan dengan WP. Itu udah ada postnya sih tapi ya gitu, berantakan.

Gue harus belajar lebih banyak lagi.

Sebenernya post ini Cuma mau kasih tau kalian aja tentang blog atau WP gue yang belakangan ini lagi dalam proses pengerjaan.


Thank you.

2 comments: