Monday, February 1, 2016

AMSIONG



BODO AMAT!!! BODO!!!.

GUE PUNYA BLOG, GAK NGEPOST-NGEPOST. BODO!!!

AMAT!!!

AMAT!!!

BODO!!!

AMAT TAPI BODO!!!

BODO TAPI AMAT!!!

AMAT!!!

Bukan awal yang bagus untuk memulai sebuah tulisan...

Eh...

Kemaren, gue kayak pernah ada janji bakal upload foto-foto study tour gue ya. Hm, soal itu... Nanti dulu ya fans. Lagi males mindahin file filenya. Lelah loh, ngertiin dong. Gimana sih.

Mau curhat sedikit, boleh ya. please...

Sekitar satu atau dua minggu yang lalu, pacar gue koma. Beneran. Biaya pengobatan satu juta lebih. Pake uang gue, gentle gak woy!

Masalahnya adalah, siapa pacar gue.

Pacar gue kalo diibaratkan kayak Caren nya Plankton di Spongebob. Iya komputer, tapi ini lebih ke CPU. Nah bagian-bagian ini, bodo amat lagi lu semua mau ngerti atau kagak. Sekali lagi, BODO AMAT!!!

Jadi gini, kemaren-kemaren itu CPU (pacar) gue tiba-tiba mati. Gak tau kenapa. Terus gue telanjangin dia, gue buka semuanya. Tetep, gak mau idup. Gue googling, ternyata banyak juga penyebabnya. Mulai dari kesalahan BIOS lah, kerusakan power supply. Nah ini yang paling gue percayai dari berbagai penyebab-penyebab itu.

Gue yakin, power supply gue memang udah waktunya ganti. Ujungnya, gue bawa pacar gue ke klinik tong fang. Alhasil, sekarang dia bisa bahasa jerman. Jadi sekarang, karena gue gak ngerti bahasa jerman, kalo lagi maen komputer gue pake bahasa isyarat. Biar gaul.

Ah, gak lucu.

Ya jadi, gue bawalah si pacar ke tempat dimana iya seharusnya berada. Pokoknya banyak komponen yang gue ganti, total abis 1,3 juta. Amsiong gua. Kira-kira gede di sini, Power Supply itu pek go(150), gue nambah ram 4 GB itu, eh bahasa orang hokian-hokian 320 ribu apa, eh bener kan itu hokian? Yakan? NGAKU!!!

Gak tau sih itu hokian apa dari mana, yang jelas penyebutan mata uang itu biasanya dipakai oleh ncek-ncek SWAG. Dan percaya atau enggak, jeng-jeng paling anti sama penyebutan macam itu.

Balik, abis RAM, gue juga nambah HDD, Hard Disc. 1Terabyte, harganya 700an deh kalo gue gak salah sih ya.

Ya total-total gue abis 1 jutaan deh, ada barang-barang kecil yang gue beli juga, kabel lah apa lah. Pokoknya totalnya, 1,3-1,4 juta. Nah kalo ini gue tau, apa bahasa hokiannya.

AMSIONG.

Yah, gitu lah kira-kira. Pacar yang udah sama gue selama hampir 4 tahun (20 februari nanti tepat 4 tahun). Inget banget, dulu gue belinya dari ngumpulin nyisihin uang konyenan. 20 Februari 2012 saat itu, pertama kali gue jadian deh kayaknya. Dulu, belinya pulang sekolah. Masih pake baju seragam pramuka bekas sekolah. Hari pertama gue maen sampe malem.

Ah, sayang...

Gue udah cukup gila ya.

Gitu deh, mau ninggalin pesan kepada pacar gue itu. kalo-kalo dia baca tulisan ini ketika gue udah mati. Kan jadinya keren, ya ga.

“Makasih ya, 4 tahun ini. Terima kasih, kamu telah melahap game-game keren yang bikin aku bahagia. Terima kasih juga kepada film-film yang kita tonton samaan. Terus aku juga mau minta maaf ya, aku udah sering rusakin kamu, aku udah sering telanjangin kamu. Aku uda megang-megang bagian dalam kamu. Ah seandainya kamu bisa beranak, uda aku hamilin dari dulu.  Udah, gak usah mikirin dompet aku yang meledak. Bagi aku, kebahagiaan yang kamu kasih ke aku worth lebih dari nilai itu. Lagian, salah aku juga sih gak jagain kamu baik-baik. Kalo kamu baca ini, tolong jangan pernah hapus folder aku yang namanya “Tugas Sekolah”. Jangan dibuka juga ya, kamu masih kecil. Itu satu-satunya tugas sekolah aku yang size nya sampe 70 GB. POKOKNYA JANGAN. Okeh? Sekarang kamu udah sembuh, aku bakal jaga kamu lagi. Aku bakal banyak nulis buat kamu, eh bukan buat kamu. Sama kamu. Kayak biasanya, just like the old times darling (:”

Kalo-kalo dia baca.

Aduh, terharu gue. Ganti topik ganti topik.

Di sekolah gue, makin trend aja blog. Gue juga gak ngerti kenapa. Terus banyak yang minta dipromotin di blog gue. Oke gue promotin, sekarang satu aja ya.

GerallEmanuell.blogspot.com nah itu, punya temen gue. Mampir aja ke situ, tinggalin jejak dengan berkomentar.

Yang mau dipromotin, temuin gue di Twitter.

@anderalex220

Thank you.

Mau kasih saran aja, untuk semua blogger. Lakuin dan percaya sama saran gue kalo menurut kalian gue bener. Dan koreksi kalo gue salah, okeh.

Dari yang gue perhatiin, mereka yang baru-baru ngeblog itu. Ya, gue juga masih baru sih. Tapi gue learn dari sini, ada hal yang gue pelajarin. Ini semua itu kayak hidup juga. Maksudnya, jadi gue sering liat ada yang bikin status “new post, check it at ......”. Gini, menurut gue gak usah ribet-ribet, sibuk-sibuk promote. Mendingan lu sibukin diri lu buat bikin tulisan lu lebih keren, kayak gue gini loh. Kenapa harus sibukin diri ke tulisannya? Karena itu isinya. Itu alasan mengapa orang mampir ke blog lu. Tulisan bagus, mereka nyaman. Mereka nyaman, mereka bakal sering berkunjung. Gitu. Jadi gak perlu repot-repot promote, kalo lu bagus orang bakal sering mampir.

Terus hubungan sama hidup apa? Ya sama juga. Kalo lu punya kualitas, uang yang bakal nyari lo.

Ngerti gak, gue anggap ngerti.

Kalo gue salah koreksi gue ya.


Makasih.

0 Saran:

Post a Comment