Wednesday, February 24, 2016

Insyaallah yang ke tiga.



*Selonjoranimutdikasur

Kali ini lagi males ngapa-ngapain. Lagi pengen duduk sambil say hello aja ke kalian.

Badan berat banget untuk digerakin. Gatau harus ngapain, letih. Aku ini lelah mas, lelah.

Baru balik basket. Gak sih, dua jam yang lalu baliknya. Capek banget. Di tempat kalian ujan gak sih?  Di tempat gue iya. Gakusah jaga kesehatan kalian ya, biar bisa bolos sekolah. 

Eh, gue mau sombong loh. Barusan gue dapet pacar lagi, insyaallah pacar ke tiga. 

Nih, kenalin. Namanya Leu Yhung Pei. Pacar ketiga gue. Masih anget, baru dilamar.

Insyaallah yang ke tiga.



 Udah gua bilang, mau sombong.  eh inget ya, nama dia Leu Yhung Pei. Terinspirasi dari puyunghai nyokap yang kalah saing sama KFC hari ini. 

TELAH BEREDAR!!! FOTO SYUR LEU YHUNG PEI (18++)

Di bawah ini, foto Leu Yhung Pei dari dekat. Foto close up gitu.


Leu Yhung Pei, sang pemilik hati.

Uhuk.

Jadi gini, sebenernya uda lama sih ngidam gitar. Ada satu di rumah, bekas alm. bokap. Tapi bunyinya udah kayak nobita kejepit pintu. Terus juga dari bodynya, udah kayak bang ipul. Udah banyak kerusakan akibat pergaulan bebas. 

Nah jadi, tadi dari basket. Tiba-tiba hasrat untuk punya gitar muncul lagi. Jadi tadi pulang basket, cek dompet, siap meledak apa belom. Sip lah. Langsung, tadi nyokap yang jemput. Gue langsung bilang mau beli gitar. Jadi pergi deh ke rumah padang. Makan dulu, laper broh.

Oke siap, setelah memilah-milah mana yang cocok. Akhirnya gue nemu si Leu Yhung Pei ini, keluaran dari merek yang gak mau gue sebutin namanya, Legacy. Setelah kompromi yang cukup panjang, akhirnya gue fix untuk bawa pulang yang ini. Yang laen pada  gak bagus sih dari gue pribadi. Dari segi suara, apalagi dari segi harga. Ada sih yang bagus banget menurut gue, pas asli. Tapi kalo mau ambil yang itu, gue gak makan tiga minggu kayaknya. 

Ke Kassa, di layanin sama kasir manis. Ngeluarin dompet, lempar ke muka mbaknya sambil ngomong "Ambil Kembaliannya". Gila, enak ya. 

Balik sampe rumah ternyata matilampu, seakan-akan PLN gak terima dengan kehadiran Leu Yhung Pei.

Nyalain lampu emergency buat ngecek dompet, gak lama kemudian hujan turun, seakan-akan langit ikut menangis...

0 Saran:

Post a Comment