Sunday, April 24, 2016

Cieee ada yang comment...


Gue barusan kelar nyabutin uban nyokap.

Enggak, cuma mau kasih tau aja.

Hm. Udah lama gak ngepost. Alesannya cuma satu, males. Hehe.

Besok udah pada US/UN ya ? Syukurlah, gue masih kelas dua. Belakangan ini entah kenapa tugas sekolah gue banyak banget. Bukan karena gue numpuk. Ya numpuk sih. Tapi tugasnya emang banyakkkkkkkkk.

Tau, gak penting. Ah. Gila. Gak tau mau  nulis apa.

Oiya, temen gue ada yang minta dipromotin di blog gue. Gue gak tau kenapa pada minta promote ke gue. Padahal, blog gue terkenal juga enggak. Siapa yang bakal dateng.

Untaian Kata Si Pemimpi

Klik aja di situ, alamat asli blognya :

http://tiaracecilia.blogspot.co.id/

Cewek yang minta. Hm.

Udah yah. Segitu aja.

Taon depan ngepost lagi.

Ih. Gue lagi gak ada bahan saat ini. Hidup lagi jalan dengan baik. Gak baik-baik amat sih.

Oh ada. Kemaren. Jadi ceritanya gue dateng ke rumah saudara. Ada ibadah gitu. Nah disitu, gue ketemu sama adek bokap. Gue duduk di sebelah dia. Malem-malem. Jadi saling berbagi. Gak saling sih, dia doang.

Gue jadi cerita banyak lagi tentang bokap. Ada cerita,kisah yang kembali terceritakan
Ah banyak, gue abadikan dalam satu tweet gue.



Nah itu, itu bener banget. Malem itu yang tadinya sepi karena matilampu jadi rame. Gue suka kayak
gini. Gue jadi lebih kaya tentang orang tua gue sendiri. Pokoknya banyak banget yang gue dapet malemm itoh. Uh. Seketika gue jadi kangen.

Ah udah.

Ituu doang sih yang menarik belakangan ini.

Apa ya.

Hmm, oiya flashback aja deh. Dulu itu gue pernah ngetweet,

"Selamanya itu lama..."

Entah kapan tapi pernah. Gue terinspirasi dari mana, gue terinspirasi dari orang pacaran. Jadi, dulu bangetttt. Itu salah satu tweet gue di awal yang masih gue inget sampe sekarang.

Dulu, gue belom pernah pacaran. Belom disukain cewek. Gak kayak sekarang. Simpenan dimana-mana.

Semoga, pacar gak baca tulisan ini.

Hm. Jadi, gue terinspirasi dari orang pacaran itu. Gue ngeliat banyak banget kejadian yang gimana ya. Dibilang lucu kagak, keren juga enggak.

Yah pasti pernahlah kalian ngeliat pasangan yang mesra-mesra gitu. Terus pada bikin janji bakal sayang selamanya. Namun, berakhir seperti stranger.

IYA IYA GUE JUGA GITU. GUE NGAKU IYA.

Balik.

Dari kejadian itu, gue berfikir bahwa selamanya itu lama banget. Bukti yang gue alamin itu banyak.

Yah kayak Joni salah satunya, ada lah yang lain. Ternyata bener banget. Selamanya itu lama. Gue cuma mau kasih tau aja, 'Selamanya' itu gak sebentar.

That's all.

Hehe, keren ya.

Ubek-ubek tweet lagi ah.

Kalo kalian liat gambar tweet gue tadi. Perhatikan lebih jelas. Dibawah tweet tentang bokap gue itu, gue juga ada ngetweet.

Kalian baca sendiri aja.

Jadi gini. Pertama, tweet itu hasil iseng-isengan gue.

Kedua, hampir semua orang ngalamin hal itu.

Menjadi sok tegar. Jujur, gue juga pernah. Bilangnya It's okay. Dalemnya It's not okay. Entah kenapa ya, terkadang ngeliat orang yang kita sayang itu bahagia aja kita harus sakit dulu. Lucu ya.

Lucu banget.

Tau ah, gue gak ngerti lagi.

Sekarang, bahas saat ni aja. SAAT INI.

Jadi, gue itu punya kebiasaan kalo setiap kali buka laptop. Itu Kotak Email selalu gue buka pertama.
Tujuannya apa? tujuannyaaaa supaya gue bisa ngeliat siapa aja yang nge-email gue. Entah itu dari pihak mana, entah ada yang comment (ini yang paling gue harapkan), juga entah dari pihak kepolisian.

Nah, jadi tadi...

Gue nemu ini ;


Gila, ada yang comment di salah satu post blog gue.

Di post ini, Selamat Ulang Tahun Sayang (Kepada Pacar ke 2)

Orang asing. Bukan temen sekolah. Gue harap sih gitu. Awal gue ngeliat email itu. Gue udah berpikiran bakal dicaci maki karena kualitas tulisan gue.. Tapi engga. Bangsat. Gue dapet comment begitu.

Gue harap itu orang beneran. Bukan siluman. Tapi jangan juga itu orang yang dibayar untuk koment. Supaya gue seneng, terus overseneng gue jadi bunuh diri,

Jangan sampe...

Check aja di tulisan bergaris bawah itu. Udah gue bales juga commentnya.

Thank you! (:
Read More

Sunday, April 10, 2016

King Cobra, Trend 16, Snapchat.


Sebenernya gak tau sih mau ngebahas apa, kangen nulis aja. Ples, udah lama juga gak ngepost.

Tulisan ini dibuat pada saat orang temen-temen gue ngerjain tugas. Yap, di group kelas lagi pada ngebahas tugas. Gue? Ingat, Penulis sejati tak pernah meninggalkan kertasnya.

Buh, keren gak. Bangsat gue keren banget.

Apa yang lagi trending sekarang? Apa ya.

Hmm, gada.

Ohhh, Irma Bule, yang katanya pedangdut meninggal gara-gara maenan King Cobra. Pertama kali gue baca berita itu, gue jadi geli sendiri. Astaga. Lucunya negri ini.

Aduh, tulisan ini bener-bener gak berkualitas. Tau ah mau bahas apa, kezel. Hobi gue kali ya?

Oke, hobi gue. Ya nulis lah, bego banget sih. Gak,gak. Serius. Hobi gue selain nulis itu basket. Sebenernya banyak sih, Cuma yang paling gue demen ya Basket sama Nulis. Apa aja lah yang berhubungan sama olahraga itu gue suka. Kalo ditanya idola, idola gue ya diri gue sendiri. Gue itu sombong. Gue kasih tau, gue itu sombong. Gue suka meninggikan diri gue bahkan merendahkan orang lain.

Gue itu susah diatur selain sama nyokap gue. Entah mengapa, gue selalu ngikutin nyokap gue. Dan entah mengapa gue gak bisa ngelakuin hal yang sama ke guru-guru gue. Weird.

Walaupun idola gue itu diri gue sendiri, ya punya lah tokoh favorit mah. Cuma sekedar suka aja sih. Kalo di dunia basket, tim favorit gue Chicago Bulls. Pemaen Favoritnya, Kobe Bryant. Uh, kapan gue bisa maen bareng...



Kalo di alam tulis menulis, favorit gue Ernest Prakasa. Si Cina ganteng. Hehe.

OIya, cerita dikit ya. Tahun 16 ini di sekolah gue lagi banyak yang orang tuanya meninggal terlebih Bokap. Ini gue gaktau kenapa ini wabah atau emang meninggal lagi jadi trend.. Tapi banyak banget yang kehilangan Ayah. Gue sendiri, Allhamdulilah udah ngalamin pas masih SD. Saat itu, bokap terlanjur gaul. Trendnya kan sekarang, tapi dia memilih untuk menjadi senior dalam Trend ini. Bokap gue mengawan dua tahun lalu.

Ah, Ayah.

Dengan adanya trend ini, gue sebagai penulis dipanggil ke kantor guru. Dinasihatin, ditelanjangin, dikulitin. Ah bisa aja. Serius ya. Jadi gue itu disuruh nulis tentang kehilangan Ayah itu. Gue sih okeee okeee aja. Cuma, waktu itu gue ada satu permintaan dan ternyata ditolak. Gue pengen menulis cerita itu dengan sudut pandang orang pertama. Kenapa? Karena to be honest, gue yakin. Gue udah ngalamin, dan gue bakal bisa lebih banyak cerita tentang itu semua.

Tapi ternyata itu ditolak. Duh.. Karena tema nya tentang kehilangan orang tua gitu, gue sih semangat karena gue emang pengen sekali-kali nyobain nulis tentang pengalaman gue yangs satu ini juga. Jadilah, udah gue upload di Wordpress.

Klik di ---> Aku Dan Alam

Oiyah, kalian baca dulu aja kalo minat. Oiya, belakangan ini gue baru punya snapchat. Gatau sih buat apa ke depannya, Tapi, cicip aja dulu. Untuk lo semua yang punya SC. Jadiin gue temen, Username gue : “tidursiang”. Iya tidursiang.

Selagi kalian baca dan nyari SC gue, semoga Tuhan memberkati.

Eh, kalian laper gak sih? Gue laper.

Gue makan dulu ya.

Itarakimas.
Read More