Monday, May 30, 2016

Neptunus.




Tumben ya, kemaren(-kemaren) baru post ini udah post lagi. hehe.

Gak ngerti sih apa yang bakal dibahas. Cuma, lagi butuh teman curhat aja. Untungnya, gue punya blog ini. Liat lah, itung lah. Udah berapa kali gue curhat di sini. Ada yang curhat serius, ada juga yang bego.

Oiyah, gue lagi ulangan kenaikan. Hari ini tadi baru mulai, gue berhasil bertahan hidup kok. Di sela-sela ulangan, yang harusnya dilakukan oleh siswa adalah belajar, tapi gue? malah galau. Cari pelarian, dengan cara nulis.

Gue lagi (emang) males belajar. Jadi, daripada waktu gue buang begitu aja, mending ngepost. Nyapa semua fans yang ada. Kan gitu.

Lagi gelisah nih gue. Gelisahin tentang LDR. Jujur, gue gak terlalu paham sama satu hal ini. Hubungan jarak jauh gitu, idiw. Dulu pernah nyoba namun kandas.

Kalo diambil positifnya sih, LDR jaman sekarang udah enak. Udah ada teknologi yang nyambungin dua hati. Lah kalo dulu kan repot. Sekarang tinggal line, bbm, telpon. Kangen ilang, yah walau gak ilang sepenuhnya tapi lumayan lah. Gue ngebayangin LDR jaman dulu. Freak abis pasti. Kirim-kirim surat.

Apalagi kalo salah satu udah gak tahan, minta putus. Kirim hari ini nyampe-nya tiga hari ke depan. Belom kalo salah alamat, agak absurd sih kalo surat putus kalian nyampe di tangan ncek-ncek. Kalo dia jadi ge'er sendiri kan bisa berabe.

Rencana mau mutusin tanggal sebelas, nyampe suratnya tanggal empat belas. Mutusin nya tanggal sebelas, nangisnya tanggal empat belas. Mau balikan tanggal sebelas, jadinya tanggal empat belas.

Lanjut ah.

Pada banyak yang bilang, kalo LDR itu kudu hati-hati. Harus cari pasangan yang bener-bener serius. Lah, kalo gue pribadi sih. Lebih takut diri gue yang gak bisa ngejaga hubungan. Gue selalu percaya sama pasangan kok. Justru yang gak gue percayai adalah diri gue.
Waduhhh..

Dalam waktu dekat, mungkin gue akan mengalami LDR itu sendiri. Enggak, gue gak punya pacar. Cuma temen gitu doang. LDR emang harus sama pacar? kan kagak? bukankah sama sahabat juga tetep namanya "relationship?"

Gila, geer banget gue pede banget gue. Ini hubungan aja cuma temen. Gak ada lebih-lebihnya. Tapi, gue sampe segini-nya.

Sebenernya ini cuma keputusan sepihak sih. Gimana kagak, ini hubungan sahabat yang bertepuk sebelah tangan. Gue nya pengen sahabatan tapi kayaknya dia kagak. Guenya terlanjur sayang, dianya kagak. Mau jujur  takut tambah runyem. Mau dipendem lama-lama berdebu juga.

Ribet ya.

Nah, balik lagi. LDR ya. Apaa yangg bisaaa gue bahasssss.....

Hmm.

Oke.

Jujur, gue juga kurang setuju sama hubungan jarak jauh. Gak usah jauh-jauh kayak lo di sini dan pacar lo di neptunus.Gausah.

Buat gue pribadi aja, kayak ketika misalkan pacar gue pergi ngeles aja gue sempet takut juga. Kenapa? Yah karena kita gak tau apa yang terjadi di sana. Bisa aja kan dia deket sama cowok/cewek lain?

Bisa aja kan dia gak jujur? Itu cuma masalah dia ngeles doang. Apalagi kalo dia di neptunus. Gimana kalo dia selingkuh sama alien. Terus dari jauh sana, pala lo ditembak alien. Lo jadi buronan seluruh alien di Tata surya. Dan cewek lo? Diperkosa sama alien. GIMANAAAAAAA!!!!

Kok jadi serem gini ya.

Uh. Banyakk kemungkinan yang tak mengenakan ketika kita LDR. Yah okelah kalo ada yang bilang

"Tapi kan kita punya temen, kita bisa suruh temen kita perhatiin dia. Kasih kabar tentang dia, apa aja yang dia lakuin."

Oke. Bisa bisa. Nah gimana, kalo seandainya temen lo itu gak jujur? Yaudah kita anggap temen lo jujur semua aja.

Jadi temen lo ini kasih kabar kalo ternyata pacar lo deket sama orang lain di suatu tempat. Dan saat itu juga lo sakit hati, lu langsung tanya sama pacar lo itu.

"Sayang, kamu emang deket sama .... ?"

Kalo cewek lo bilang kayak gini, gimana?

"Iya tapi cuma temenan doang."

Lah Lu bisa berbuat apa? Ya emang beener cuma temenan. Tapi jawaban dia bakal bikin sesuatu yang mengganjal di hati lo. Yaitu, lo pengen teriakin kalimat ini di depan muka  dia.

"YAH KITA JUGA DULU APA? TEMEN KAN? APA DARI PAS LAHIR KITA UDAH PACARAN?"

Nah itu.

Ati-ati aja, sama pacar yang udah ngomong "cuma temen". Kenapa? karena dulu juga kalian cuma temen kok.

Uh. ASik ya kalo uda curhat gini.

Nah jadi gitu, kenapa gue gak suka LDR. Tapi mungkin kalo gue emang sayangggggggg. Bakal gue coba tuh yang namanya LDR LDR itu.

Please no offense.

Gue tutup ya...

"Itu pacar atau sabang merauke? Jauh amat."

0 Saran:

Post a Comment