Sunday, September 3, 2017

Viva La Vida


SMA ?

Well, in a nutshell, IT IS FUN.

Asik ? banget. Ketimbang SMP apalagi SD. Mumpung masih di awal-awal, gue berani ngucapin bahwa SMA itu mudah. Gak tau kedepannya gimana, kalo ada ap, pasti gue cerita di sini. Kata orang-orang,
“Iya, baru awal, nanti baru lo rasain.”
Gak sabar untuk ngerasain nih..
Masa paling indah apalagi kalo bukan, cinta-cintaan.
Kemaren, tentang cewek itu, gue patah hati, beneran. Usut punya usut, dia beneran udah punya cowok. Sialan. Gue ? ah, sekarang sih santai. Sebetulnya, kemarin baru main-main api. Untung belom kebakaran, tau ketika dia punya cowok, kebakaran kecil namun mudah diatasi.
Sekarang apa ?
Gue ngerasa sekarang, SMA itu banyak tugas. Semuanya kerja kelompok. Hampir, maksudnya.
Oiya, saat-saat ini, gue juga lagi ikut lomba cerpen. Yang bakal disent ke panitia pertengahan September nanti. Tulisan singkat ini, merupakan pemanasan bagi gue untuk lanjutin cerpen itu. Abis ini gue bakal nulis. Banyak kritikan dari guru (tutor) gue.
Kalo boleh jujur, ini adalah pertama kalinya dalam hidup gue, gue merasa bener-bener belajar Bahasa Indonesia di sekolah. Gak kayak SD SMP. Sumpah.
Doain aja yang terbaik untuk gue ! Mohon !
Berikut adalah tumpahan isi hati seorang pelamun. Selebihnya, diakhiri secara menggantung untuk mengejar ketertinggalan naskah cerpen. ):
Dalam hal cinta—cintaan SMA, gue merasa kecewa. Kecewa di berbagai hal. Sekolah memang baru jalan satu bulan, well, itu juga alasan gue belom mau deketin cewek. Gue ngeliat, udah banyak temen-temen yang punya pacar di SMA ini. Well, udah punya crush gitu. Menurut gue, kecepetan. Memang sih, ceweknya cakep, ada hasrat takut diambil orang, tapi tetep aja, menurut gue itu salah ! kecepetan !
Mendingan sabar. Nanti. Biarin gue aja yang sikat. Lah.
Gini.
Banyak temen gue pada bilang,
“Mending lo ama dia, cakep loh”
Iya. Memang, rekomendasi dari temen-temen memang gak ada yang salah. Tapi, maksud gue, selalu ada perbedaan antara apa yang cantik dan apa yang kita mau.
Gue agak resah.
Terlebih, gue jatuh cinta sama seseorang. Well, kali ini, ini adalah definisi sebenarnya dari kasih tak sampai. Memang belom bener-bener kebakaran. Tapi, tiap hari, itu berkembang, gue takut sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.
Contoh : Kebakaran betulan.
Gimana enggak berkembang,,, kalo tiap hari, bisa deket bareng dia ?
Hmmm.
Sakit beneran itu ketika, lo jatuh cinta, dan lo bener-bener sadar sekaligus tau, bahwa lo gak bisa memilikinya. Sakit itu ketika, punya mimpi,, tapi sekedar mimpi.


For some reasons i cant explain.

Viva la vida.
Read More