Wednesday, June 20, 2018

di mana kamu

Sebenarnya gue nggak tahu harus mulai darimana. Semenjak terakhir kali gue di sini, tentu ada banyak yang terjadi. Banyak hal yang baik yang pengin gue ceritain.

Tapi sekali lagi, tujuan gue kesini pukul satu pagi bukan untuk menceritakan hal yang baik. Sudah dua hari, hidup gue kayak mau mampus.

Mungkin tulisan ini bakal menang tulisan terjelek.

Di satu sisi gue nggak tahu harus menulis apa. Di lain sisi gue sadar bahwa gue harus nulis.

Singkat cerita, Min kecewa sama gue. Gue nggak mau cerita apa - apa. Karena gue tahu, menulis tentang itu hanya akan memperburuk keadaan. Bisa saja dia lebih kecewa lagi.

Kali ini mungkin gue berusaha bukan tentang Min, tapi selalu gagal.

Kalo kalian mau tau, gue udah ngetik - ulang, ngetik - ulang,. ngetik - ulang. Tulisan ini.

Seperti biasa, ketika gue ada apa - apa, gue selalu menghabiskan hari bersama diri gue sendiri. Gue lari sendiri, gue makan sendiri, gue nonton sendiri. Apakah itu membantu ? Ya. Cuma sesaat.

Seperti biasanya juga, malam ini akan menjadi malam yang panjang.

Sadar akan kesalahan yang telah gue buat, gue sendiri pengin kasih waktu untuk dia sendiri. Tapi, gue nggak kuat lama - lama. Pengin nangis rasanya.

Gue sendiri, udah berusaha minta maaf. Berkali - kali. Tapi gue juga sadar, maaf nggak pernah cukup. Jadi, mungkin kalo dia masih marah itu normal. Pengin sekali gue bertemu, lagi, gue tau itu hanya bunuh diri. Gue sempet nekat dateng ke rumahnya. Sampai - sampai gue membatu di depan gerbang, tahu bahwa bunuh diri bukan suatu solusi, gue kembali pulang.

Soal maaf itu,, mungkin ada yang perlu Min sadari.

Ketika gue berusaha minta maaf, maaf pertama adalah maaf yang sesungguhnya dari hati. Sisahnya, adalah permohonan gue untuk Min agar tidak pergi.

Kaulah ahlinya bagiku.

3 comments:

  1. Kak, Min itu sebenernya cakep gak sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertanyaan terbodoh 2K18.

      Min manusia paling cantik satu sekolah.

      Delete
  2. merkur 3d scuba diving merkur 3d scuba diving
    메리트 카지노 merkur › 메리트카지노총판 merkur Get ready to explore the ocean with Merkur 2D scuba diving, with the world's favorite skis, snow and other 바카라 objects. Features: 4-in-1, 360° view

    ReplyDelete